Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

Globalisasi membuat lapisan Ozon atau O3 semakin menipis, Fungsi Ozon adalah untuk melindungi paparan sinar UV dari matahari. Jika semakin menipis dampaknya adalah suhu atau cuaca di bumi akan semakin panas. Di tahun 2017 sudah terasa dampak dari menipisnya ozon contohnya di Jakarta, ketika siang hari susuhnya bisa mencapai 40 derajat celcius. Dengan suhu setinggi itu maka kondisi didalam ruangan akan terasa panas dan untuk mendinginkan ruangan kita perlu teknologi pendingin ruangan yang canggih seperti AC (Air Conditioner) dan AC hemat energi untuk mengurangi dampak globalisasi.

Di Indonesia banyak perusahaan yang memproduksi AC, namun kali ini admin ingin membagi review mengenai salah satu AC yang mempunyai teknologi canggih yang berasal dari Jepang namanya AC Daikin. Admin sangat merekomendasikan AC ini karena AC Daikin mempunyai keunggulan yaitu:

1.Teknologi Inverter

AC mempertahankan pengaturan suhu dengan pendinginan ketika suhu ruangan naik di atas suhu yang ditetapkan dan pemanasan ketika suhu ruangan turun di bawah suhu yang ditetapkan.

Kecepatan motor dalam AC tipe non-inverter tetap konstan dan suhu disesuaikan dengan memutar motor ON dan OFF, yang mengkonsumsi lebih banyak energi.

Dalam AC tipe inverter, suhu disesuaikan dengan mengubah kecepatan motor tanpa memutar motor ON dan OFF.

Dibandingkan dengan AC tipe non-inverter, AC dengan inverter memiliki daya hilang yang lebih sedikit dan dapat menyimpan energi 30% lebih banyak.

2.Teknologi R32

Refrigerant adalah media untuk mengalirkan panas.

*Nilai untuk 100 tahun potensi pemanasan global (GWP) dari Laporan Penilaian Keempat IPCC. Perbandingan dengan 100 tahun GWP: HFC410A, 2,090; HFC32, 675.

AC memindahkan panas sambil mensirkulasi beredar refrigeran antara unit indoor dan outdoor.

Meskipun ada berbagai tipe refrigeran, R-32 adalah refrigeran baru yang paling menarik. Karena R-32 mengalirkan panas secara efisien, dapat mengurangi konsumsi listrik hingga sekitar 10% dibandingkan dengan AC yang menggunakan refrigerant R-22. Lebih lanjut, dibandingkan dengan refrigeran yang banyak digunakan saat ini seperti R-22 dan R-410A, R-32 memiliki potensi pemanasan global (GWP) sepertiga lebih rendah dan dampak lingkungan yang luar biasa rendah.

 

Itulah teknologi canggih yang di gunakan oleh AC Daikin, sekarang admin ingin menjelaskan kenapa kalian harus memilih AC Daikin.

1.Penjualan AC Daikin Mencapai $10 miliar pertahun

2.AC Daikin di produksi oleh 80 negara di seluruh dunia

3.AC Daikin terjual di 140 negara di seluruh dunia

4.AC Daikin mempunyai R&D dibidang spesialis udara

5.Produk AC Daikin di lengkapi dengna fitur 3 Core Teknolgi

6.Mengeluarkan dana sebesar $300 juta untuk mengembangkan R&D center

7.Pekerja di perusahaan AC Daikin 50% orang lokal di negaranya yang di training dan di beri pengetahuan tentang AC dan teknologinya

8.Berdiri sejak 1924

9.After sales yang selalu siap melayani pelanggan apabila ada keluhan.

 

AC Daikin memproduksi AC seperti:

1.Split

2.SkyAir

3.Packaged Air Conditioners

4.Multi-Split

5.VRV

6.Air Cooled Chillers

7.Air Purifier

8.Control Systems

9.Water Cooled Chillers

10.Air Side Equipment

 

Itulah review admin tentang AC Daikin, AC Daikin bisa di gunakan di perumahan, perusahaan industri dan retail. Di lihat dari penjelasan tentang AC Daikin di atas admin menyimpulkan bahwa AC Daikin adalah AC Hemat Energi dan mempunyai teknologi yang canggih. Info Lebih lanjut tentang AC Daikin kunjungi http://www.daikin.co.id/

Leave a Reply